Tips Untuk Losing Weight

IMG_20150113_171056

Apakah Anda ingin langsing? Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda hampir pasti harus kehilangan beberapa pon. Ini benar-benar tidak perlu malu, Anda hanya perlu menemukan beberapa cara yang efisien untuk mendapatkan lebih ramping. Berikut adalah beberapa panduan yang sudah teruji baik untuk membantu Anda menurunkan berat badan Anda harus kehilangan.

 

Jangan mengambil banyak waktu di suatu tempat di antara waktu makan. Sebaliknya, makan lebih sering, tapi tidak makan lebih banyak dari 3/4 penuh per makanan. Melakukan hal ini akan membantu Anda untuk menghindari makan berlebihan, dan mengambil kendali bagian Anda. Juga, lebih sering mengkonsumsi dapat menyebabkan kebiasaan makan sehat. Sebagai contoh, mengunyah secara menyeluruh sebagai lawan menelan turun, akan membantu Anda untuk benar-benar menikmati makanan Anda.

 

Salah satu isu yang sering menghambat rencana diet akan menjadi dorongan untuk ngemil. Ini adalah pra-rencana makanan ringan yang sangat penting Anda – seperti kamu akan memetakan makanan Anda – sehingga Anda dapat menghindari makanan yang tidak sehat ketika Anda menemukan diri Anda lapar. Jika Anda memiliki camilan yang direncanakan, ini akan memenuhi tujuan asupan kalori Anda lebih mudah untuk sehari.

 

Satu ide yang cerdas untuk penurunan berat badan yang bergabung dengan bisnis seperti Weight Watchers atau Jenny Craig. Ada orang lain yang berada di perjalanan tunggal dan Anda bisa mendapatkan makanan yang disampaikan. Jika Anda memerlukan bantuan menumpahkan pound, organisasi-organisasi ini bisa mahal tetapi bahkan bisa menjadi investasi yang bijaksana.

 

French fries adalah camilan yang sangat adiktif untuk memiliki sepanjang hari. Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang persentase makanan tidak sehat yang Anda pilih dan makanan ringan memiliki lezat, alternatif sehat. Jika Anda harus mengkonsumsi kentang goreng, panggang mereka sebagai alternatif untuk menggoreng. 1/2 ‘memotong kentang dikombinasikan dengan garam, minyak dan merica mungkin dipanggang selama 30 menit pada 400 derajat. Termasuk beberapa rosemary untuk rasa sedikit. Memanfaatkan spatula untuk flip mereka selama dan meninggalkannya dari oven selama 10 menit lebih. Anda akan lebih memilih ini lebih biasa versi goreng karena mereka nikmat dengan saus tomat dan mereka memiliki banyak kurang kalori. Goreng ini adalah tambahan yang hebat untuk kotak resep siapa pun.

 

Jangan terlalu marah mengenai hal ini ketika Anda menyimpang dari diet. Tidak ada persyaratan untuk kesempurnaan. Splurges kecil baik-baik saja memberikan Anda berkomitmen untuk bekerja mereka. Jangan memikirkan hal itu jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga lebih. Berpikir negatif dapat merobohkan Anda keluar jalur. Jangan berhenti bergerak maju!

 

Karena Anda sekarang memiliki beberapa tips untuk membantu Anda memulai, mengikuti mereka dan memperoleh ke dalam konsep yang sehat. Ketika Anda menjadi lebih sehat, Anda akan menemukan bahwa seluruh tubuh Anda tidak hanya lebih ramping tapi kuat. Jika Anda ingat untuk menjaga hasil yang terlihat, Anda akan sampai di sana dengan penurunan berat badan Anda.

http://pusatdiet.com/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s